Reza Pimpin Upacara HUT RI Ke-73 Kecamatan Bantan, Bengkalis

Teks foto: Terlihat pada gambar Camat Bantan Reza Menyerahkan Sang Saka Merah Putih Uuntuk dikibarkan

Lapangan utama Kec. Bantan Kab. Bengkalis Riau saat itu cuaca mendung sedari pagi telah ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya pelaksanaan Apel bendera 17 Agustus 2018. Hadir dalam acara tersebut Camat Bantan Reza Noverindra, S.STP. M.Si beserta Staff. Kapolsek Bantan AKP. Yuherman serta anggota Satpol PP, Lembaga Adat Melayu Riau (LAM), Tokoh Masyarakat, Pramuka, Sepeda Ontel, Dishub serta para pelajar SD, SMP, Aliyah, SMA dari anggota Koramil Bengkalis Koptu Armansyah, Serda Nambela dari Babinsa Bantan, Jumat (17/08/18).

Apel bendera 17 Agustus 2018 yang bertepatan pada hari Jumat tersebut inspektur upacara Camat Bantan Reza Noverindra di dampingi oleh ibu ketua PKK Kecamatan Bantan, Perwira Upacara AIPTU Supriono, Komandan Upacara BRIPKA M.Haris dari Polsek Bantan, Pembawa Bendera Putra – Putri terbaik SMA Negeri 1 Kecamatan Bantan Desa Selatbaru, Ade Irma Suryani SMA Negeri 3 Desa Teluk Lancar pembawa bendera merah putih, Muhammad Al-Amin dari SMA Negeri 1 Bantan Desa Selatbaru pembawa bendera merah putih, Azwan dari SMK Negeri 1 Bantan Desa Bantan Air, Muhammad Syahrul Nizam dari SMA Negeri 3 Desa Teluk Lancar, Gimin staf UPTD Pendidikan Kecamatan Bantan. 

Camat Bantan Reza, ketika dimintai keterangan tentang sukses dalam acara meriahnya Apel tersebut pihaknya mengatakan pada media ini, semua ini adalah tingkat kesadaran masyarakat Bantan yang patut kita berikan apresiasi termasuk kepada Staff Karyawan dan Karyawati Kec.Bantan yang telah berusaha sedemikian rupa saling membahu menciptakan suatu yang mempunyai nilai luhur pengabdian terhadap Kec. Bantan pada khususnya untuk Bangsa dan Negara pada umumnya. Terima kasih kepada panitia SEKCAM, masyarakat dari Desa Parit Lapis, Kepala Desa Selatbaru yang telah turut memeriahkan menyemarakkan acara HUT RI ke-73 di Kecamatan Bantan himbauan awalnya hanya disampaikan kepada seluruh kades di Kecamatan Bantan agar dapat berpartisipasi dalam memeriahkan sebab tumbuh kembangnya segala kesuksesan masyarakat berperan aktif seperti yang terjadi pada saat ini harapan camat hendaknya hal seperti ini dapat dipertahankan hingga nanti siapa pun pemimpinnya di masa mendatang.

Anggota DPRD Kab.Bengkalis yang juga Ketua Partai Amanat Nasional Syaukani didalam acara tersebut sebagai pembaca teks PROKLAMASI selepas acara selesai di temui wartawan Online Siaga mengatakan “Hendaknya kita jangan hanya sebagai penikmat Bangsa yang besar harus lebih banyak berbuat, bekerja mengisi pembangunan didaerah seperti pembangunan Insfrastruktur pertanian dan pendidikan apa bila hal tersebut telah kita gapai otomatis kita bisa bangkit lebih maju kedepan kearah yang lebih baik”, Syaukani memang cerdas dalam penyampaian.

Untuk memeriahkan suasana Apel bendera masyarakat banyak menyumbangkan seni dan kebudayaan sebagai hiburan Rakyat seperti Reog, Jaran Kepang/Kuda Lumping untuk antisipasi tentang kesehatan juga menyiapkan team medis oleh UPIKA Bantan, jalan utama Selat Baru pada acara tersebut sempat macet sebab lapangan utama melimpah oleh kunjungan masyarakat. (M. Nasution/Tehe)

Sumber : http://www.siagaonline.com/read-506-10321-2018-08-18-reza-pimpin-upacara-hut-ri-ke73-kecamatan-bantan-bengkalis.html


Download

Garifk Penduduk