Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Sekcam Bantan

Foto untuk : Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Sekcam Bantan

BANTAN - Bertempat di Halaman Kantor Camat Bantan Sekretaris Kecamatan Bantan Risky Afriandy, Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional perdana paska pelantikan beberapa waktu yang lalu,Senin(17/2/2020).
Hadir dalam kegiatan upacara ini Camat Bantan Sufandi, staf kantor camat, Satpol PP Kecamatan Bantan, Kepala KUA, UPT, dan kepala desa. Dalam amanat Sekcam Bantan Risky Afriandy  menyampaikan karena masih baru dan perdana memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional ia memperkenalkan diri kepada peserta apel jajaran Pemerintah Kecamatan Bantan.

Pada  kesempatan ini saya sampaikan karena saya masih baru disini, kiranya saya dapat diterima dengan baik untuk bekerja di Pemerintah Kecamatan Bantan, tentunya saya mohon dukungan dari bapak-bapak dan ibu sekalian,“ Ucapnya.

Selanjutnya Risky juga menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya. Pertama, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pelaksana upacara yang telah memiliki kemauan untuk menjadi salah satu penanggung jawab dalam apel ini, tentunya apa yang kita laksanakan pada hari ini, sebagai bahan intropeksi untuk kita menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Beliau juga menyampaikan beberapa hal penting mengenai Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Desa di Kecamatan Bantan, Kebakaran Hutan dan Lahan, dan juga peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Bantan.

 


Download

Garifk Penduduk