Peringati Puncak HUT Ke-49 KORPRI, Pemerintah Kecamatan Bantan Ikuti Doa Bersama Untuk Bangsa secar

Foto untuk : Peringati Puncak HUT Ke-49 KORPRI, Pemerintah Kecamatan Bantan Ikuti Doa Bersama Untuk Bangsa secar

BANTAN- Pemerintah Kecamatan Bantan mengikuti secara virtual acara Hari Ulang Tahun (HUT) 49 KORPRI dalam bentuk “Doa Bersama Untuk Bangsa” di aula Kantor Camat Bantan, Minggu, 29 November 2020.

Acara HUT tersebut diikuti Camat Bantan, Drs.Sufandi, MP, Kasi PMD, Rosmawarti, Kasi Kesosbud, Dra.Hj Siti Marsoa’ah, Kasi Trantibum, Jayusni, SE.Sy, Kasubbbag Program, Gunandi, S.Sos, Kasubbag Keuangan, Neneng Fiedri Sandy,SP, dan seluruh staf beserta Satpol PP Kecamatan Bantan.

Camat Bantan menyampaikan saya selaku camat bantan tentunya sangat mengapresiasi atas dilaksanakan peringatan hari ulang tahun Korpri yang ke 49, walaupun kita tahu bahwa pelaksanaan ini sangat sederhana, dan berbeda dari tahun sebelumnya, namun kita selaku asn tentunya dapat beradaptasi dengan kondisi yang kita alami saat ini, dan tentunya ini semua tidak mengurangi semangat dan dedikasi kita untuk mengabdikan diri kita kepada bangsa dan agama.

Secara khusus, dirinya mengajak seluruh asn khususnya kecamatan bantan ini untuk dapat bekerja secara profesinal, dan tentunya mengedepankan integritas kita sebagai asn yang bekerja dengan mengacu kepada ketentuan yang berlaku agar kedepannya negara ini akan lebih maju lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-49. Presiden mengapresiasi dan menghargai kinerja para aparatur sipil negara dalam mengemban tugas, khususnya selama di masa pandemi ini.

“Korpri memperingati 49 tahun perjalanannya dalam suasana sulit pandemic Covid-19. Saya berharap, pandemic ini tidak menjadi penghambat, tetapi malah menjadi kesempatan untuk mengabdi kepada Ibu Pertiwi serta memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

 


Download

Garifk Penduduk