Objek Wisata Baru Di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis

Foto untuk : Objek Wisata Baru Di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis

BANTAN- Minggu, 28 Januari 2018 Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah meresmikan Pantai Tanjung Senekip, Teluk Pambang, Kecamatan Bantan sebagai destinasi wisata daerah.

Dalam Peresmian Pantai Tanjung Senekip dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), H. Arianto didampingi Camat Bantan, H Syamsul Bahari, Anggota DPRD Provinsi Riau, Abdul Vattah, Kapolsek Bantan, Yuherman dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis. ditandai dengan peninjauan Master Plan Pantai Tanjung Senekip, pengguntingan pita  oleh Plt Sekda, serta pembukaan bazar makanan oleh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Camat Bantan (H.Syamsul Bahari) , menyampaikan bahwasanya Kecamatan Bantan memiliki tiga wisata , selain Pantai Indah Selat Baru,Tanjung Senekip,ada juga Pantai Teluk Nibung yang berada di Desa Penampar.

"InsyaAllah kedepan Pantai Tanjung Nibung kita wacanakan akan kita resmikan menjadi ikon wisata baru yang ada di Kabupaten Bengkalis"Ucapnya.

Selain itu juga dilaksanakan berbagai kegiatan dilakukan sempena peresmian Pantai Tanjung Senekip, Teluk Pambang diantaranya pertandingan mancing, layang-layang, jong, pertandingan masak untuk bapak-bapak dan pertandingan melukis untuk anak SD dan SMP


Download

Garifk Penduduk