Kepala KUA Kecamatan Bantan Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Foto untuk : Kepala KUA Kecamatan Bantan Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

Sudah menjadi agenda rutin tiap bulan menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN),  pada bulan ini bertempat di halaman Kantor Camat  Bantan, Jum’at (17/1/2020). Pemerintah Kecamatan Bantan menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional, bertindak sebagai Pembina Apel Kepala KUA Kecamatan Bantan  Drs.H.Mahmud.

Dalam sambutannya Kepala KUA Kecamatan Bantan mengatakan upacara yang kita selenggarakan pada hari ini mudah-mudahan memberikan manfaat dan berguna bagi kita semua, terutama untuk dapat menegakkan kedisiplinan, dimana kita yang sudah menjadi pelayan publik.

H.Mahmud juga menyampaikan Upacara Kesadaran Nasional ini, mewujudkan hubungan silaturahim diantara kita, mungkin dalam satu bulan kita tidak bertemu karena kesibukan kita dalam bekerja.

maka pada kesempatan yang berbahagia ini, kita dapat bertemu sehingga kita dapat saling berkomunikasi, saling berinteraksi, dan saling berbagi hal-hal yang tentunya dalam problema yang kita hadapi, untuk saling kita diskusikan dan mencari solusi yang terbaik untuk memajukan kecamatan kita, mudah-mudahan kecamatan kita akan menjadi kecamatan yang bertindak demi mewujudkan masa depan yang adil dan makmur, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”, Ungkapnya.

Terakhir Kepala KUA juga menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan.

Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terima kasih Karena telah memberikan kesempatan kepada saya sebagai pemimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional pada hari ini, Mudah-mudahan upacara pada hari ini bermanfaat dan berfaedah, mohon kiranya kepada semua untuk dapat bekerja sama, demi mewujudkan kehidupan bangsa, khususnya Kecamatan Bantan”, Tutupnya.


Download

Garifk Penduduk