CAMAT BANTAN MELANTIK DUA PJ KADES

Foto untuk : CAMAT BANTAN MELANTIK DUA PJ KADES

Hari Rabu kemarin 07 Februari 2018 tepatnya di Aula Kantor Camat Bantan, telah dilaksanakannya pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj Kades), Muntai Jayusni dan Pj Kepala Desa Selatbaru Candra Kusuma. Yang mana acara pelantikan dihadiri oleh Camat Bantan H.Syamsul Bahari, Kapolsek Bantan AKP Yuherman dan Kepala KUA Bantan Mahmud, Para pejabat dan pegawai di lingkup Kecamatan Bantan.

Pelantikan Pj Kades tersebut , menyusul berakhirnya masa jabatan kepala desa, Candra Kusuma yang sebelumnya pernah menjabat Pj Kades Deluk ini menggantikan Sufian, sedangkan Jayusni pernah menjabat Pj Kades Pambang Baru dilantik menggantikan Junaidi.

Pada Kesempatan itu Camat Bantan (H.Syamsul Bahari), mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Sufian dan Junaidi karna telah mengabdi, melayani, dan membangun desanya. Serta menekankan agar Candra Kusuma dan Jayusni untuk bergerak cepat menjalanakan amanah yang telah diberikan, karena keduanya sudah berpengalaman sebagai Pj Kades, sehingga tidak lagi butuh waktu lama untuk melakukan penyesuaian “pungkasnya.


Download

Garifk Penduduk