Camat Bantan Hadiri Pembagian Sembako Oleh Pemerintah Desa Bantan Air

Foto untuk : Camat Bantan Hadiri Pembagian Sembako Oleh Pemerintah Desa Bantan Air

BANTAN – Senin 27 April 2020, Camat Bantan di dampingi Sekretaris Kecamatan Bantan menghadiri kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bantan Air.

Adapun sembako yang diberikan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak virus covid 19.

Camat Bantan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada kepala desa Bantan Air yang telah peduli akan kesulitan yang saat ini dialami oleh masyarakat, dan tentunya kami berharap kegiatan pembagian sembako ini dapat menular ke desa-desa lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Bantan.

“ Kepada masyarakat kami berharap agar tetap taat akan aturan-aturan serta  himbauan yang telah disampaikan baik oleh pemerintah desa, pemerintah kecamatan, maupun pemerintah kabupaten, ”ujarnya.

Kades Bantan Air saat ini memberikan sembako gratis yang mana sembako tersebut berisikan minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, tepung 2 kg, dan kurma ½ kg dn juga diselingi dengan kegiatan pembagian masker geratis oleh PKK desa sebanyak 3000 pcs.


Download

Garifk Penduduk