Camat Bantan Buka Sosialisasi Seismik 2D EMP Malacca Strait S.A

Foto untuk : Camat Bantan Buka Sosialisasi Seismik 2D EMP Malacca Strait S.A

BANTAN – Camat Bantan Sufandi, membuka resmi kegiatan Sosialisasi Survei Seismik 2D Emp Malacca Strait S.A  di Kecamatan Bantan, Kamis 6 Februari 2020.

Sosialisasi yang bertempat di aula Kantor Camat Bantan di mulai pukul 09.00 Wib dan dihadiri oleh Camat Bantan Sufandi, beserta Sekcam Risky Afriandy, Kapolsek Bantan diwakili Kanit Patroli Aiptu Supriono, Danramil 01 Bengkalis Mayor Arm Bismi Tambunan, Perwakilan PT Emp Malacca Strait S.A Mansur Dwi Bekti beserta tim, Ketua MUI Kecamatan Bantan, Ketua LAMR Kecamatan Bantan, Kepala Desa, Sekretaris, BPD, dan Tokoh Masyarakat Bantan.

Dalam sambutannya Camat Bantan Sufandi mengapresiasi kepada Emp Malacca Strait S.A karena telah melaksanakan Sosialisasi Survei Seismik di Kecamatan Bantan.

"Mudah-mudahan ini dapat kita terima dengan baik, dan kami Kecamatan Bantan mendukung, karena ini tentunya pasti akan membawa dampak yang cukup besar, baik itu di sisi Pemerintahnya, terutama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan masyarakatnya, khususnya di Kecamatan Bantan.” Kata Sufandi.

Selanjutnya Sufandi berharap kepada bapak dan ibu agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, karena nantinya dapat memberi pemahaman, penjelasan, yang baik kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan gesekan emosional, perdebatan, apalagi sampai kepada pertengkaran yang tidak menemukan kesepakatan.

Setelah Sosialisasi di tingkat Kecamatan ini akan ada juga di tingkat Desa nantinya.

Ada beberapa desa yang akan menjadi lintasan Survei Seismik 2D di Kecamatan Bantan yaitu Desa Jangkang, Desa Deluk, Desa Pasiran, Desa Selatbaru, Desa Resam Lapis, Desa Berancah, Desa Bantan Tengah, Desa Ulu Pulau, Desa Teluk Papal, Desa Mentayan, Desa Bantan Air, Desa Bantan Sari, Desan Bantan Timur, Desa Muntai Barat, Desa Teluk Pambang, Desa Pambang Baru, Dan Desa Sukamaju.


 


Download

Garifk Penduduk