Sekcam Bantan Hadiri MDPT UED-SP Karya Bersama Desa Bantan Tua

Foto untuk : Sekcam Bantan Hadiri MDPT UED-SP Karya Bersama Desa Bantan Tua

BANTAN - Hadir dalam acara tersebut , Camat Bantan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Bantan Bapak Jundi Mustari, SE, Kepala Desa Bantan Tua Dian Saputra,S.Pd.I, Ketua UED-SP Desa Bantan Tua Nuridan, dan peserta Usaha Ekonomi Simpan Pinjam (UED-SP) Karya Bersama Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan pada hari ini Jumat Pagi tanggal 16 Maret 2018 bertempat di Gedung Serba Guna Desa Bantan Tua.

Dalam agenda MDPT yang dilaksanakan di Kantor Desa Bantan Tua ini terdapat berbagai agenda penting, diantaranya laporan dari pengelola UED-SP kepada pemerintah desa, kepada para pemanfaat dan kepada masyarakat terkait pelaksanaan UED-SP tahun sebelumnya.

Dalam sambutan Sekcam Bantan (Jundi Mustari, SE) yang mewakili Camat Bantan menyampaikan “ Kepada pengelola kelolalah UED-SP dengan sebaik baiknya untuk mengembangkan perekonomian masyarakat, kepada masyarakat gunakanlah UED-SP yang ada untuk kegiatan produktif bukan konsumtif, serta memberikan apresiasi kepada para pemanfaat yang komitmen melunasi kewajibannya. dan kepada Pendamping Desa lakukanlah pembinaan terhadap pemanfaat, agar usaha yang dikelola dari modal UED-SP bisa berkembang” Ucapnya.


Download

Garifk Penduduk